Rabu, 18 April 2018

Fasilitas Venue Pernikahan di Gedung Patra Jasa

Halo calon Pasangan Pengantin Baru,
masih bingung nyari gedung pernikahan ? kali ini aku mau ngasih info gedung pernikahan yang strategis di daerah jakarta selatan, yaitu Patra Jasa. Selain itu aku juga mau kasih info fasilitas apa saja yang terdapat di Grand Ballroom Yudistira Patra Jasa. Di Gedung Patra Jasa ini juga menyediakan paket pernikahan All in, jadi calon pasangan pengantin tinggal menyediakan souvenir dan undangannya saja. Untuk Paket Pernikahan di Patra Jasa itu sudah terdapat catering, dekorasi, rias busana/ Bridal, Entertainment, photography, wo, mc, dan Wedding Car. untuk penjelasannya kamu bisa langsung dateng aja ke kantor HIS PATRA JASA di jl. Jend. Gatot Subroto kav 32-34 lt 1, Jakarta Selatan.

langsung aja ya, aku ngejelasin sedikit fasilitas dan foto venue di gedung Pernikahan Patra Jasa


Nah, nama ballroom di Gedung Patra Jasa ini adalah Yudistira Ballrom. nah di dalam venue Yudistira ballroom ini terdapat 6 buah chandelier yang cantik. Untuk karpet di ballroom yudistira ini sudah full karpet. Full Karpetnya ini baru banget di pernikahan 2018 ini. selain karpet yang baru, gordyn di Patra Jasa juga masih baru loh. oh iya ballroom yudistira ini bisa menampung 1200-1500 orang.

nah ini aku kasih beberapa foto-foto ballroom yudistira




Samping ballroom


ruang Nakula Sadewa 
biasanya digunakan untuk akad di sore hari

dekorasi ruang Nakula Sadewa

ruang Rias Pengantin.
untuk ruangan ini kita tersedia 3 ruangan
untuk pengantin, rias laki-laki, dan rias perempuan


untuk luas parkirannya bisa mencapai 750 sampai 800 mobil, dan di gedung Patra Jasa ini tidak ada sharing parkir, karena ballroom yudistira ini satu-satunya ballrom di gedung Patra Jasa. 
untuk Calon Pengantin yang mau tanya-tanya atau info lebih lanjut tentang pernikahan di gedung Patra Jasa bisa WA atau Telpon ke 081316692759 Fitria. Atau mau dateng langsung juga boleh di kantor HIS Patra Jasa Jl. Jend. Gatot Subroto kav 32-34 lt 1, Jakarta Selatan.





8 komentar:

  1. Dear Capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS KLINK TOWER GRAND BALLROOM GATOT SUBROTO,Jakarta. hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -WEDDING CAR
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing HIS 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke MALDIVES selama 5 hari 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
      - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
      - Dekorasi,
      - Catering,
      - Rias & Busana,
      - Entertainment,
      - Photography,
      - Tim WO 8 orang + MC
      - Mobil Pengantin Alphard
      FREE HONEYMOON 5D4N di MALDIVES+FLIGHT / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 081285956259 (satria)

      Hapus
  2. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat FREE HONEYMOON KE JEPANG/BALI/MALDIVES
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  3. Hallo para calon pengantin yang berbahagia. Apakah kalian masih bingung dalam memilih gedung serta vendor apa yg akan digunakan untuk special moment dalam hidup kamu? Kami punya solusi nya dengan gabung bersama kami (Venue & Wedding Organizer) dari HIS Patra Jasa di Jl. Gatot Subroto No.Kav.32-34 lt.1,Jakarta Selatan. Kami akan menyediakan seluruh fasilitas (ALL IN PACKAGE) yang dibutuhkan oleh calon pengantin, diantaranya:

    - Gedung Patra Jasa
    - Catering
    - Wedding Organizer 8 org
    - Rias & Busana / Bridal
    - Photography
    - Entertainment
    - Mobil Pengantin (Alphard)
    DAN FREE HONEYMOON KE BALI, MALDIVES (tanpa diundi)
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS PATRA JASA,
    contact: telp/wa di 081315427835 [Fika]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear, para calon pengantin yang berbahagia. Masih pusing dan bingung untuk cari vendor dan gedung untuk pernikahan kamu? Kita dari HIS Patra Jasa akan membantu para calon pengantin untuk dapat mendapatkan semua yg dibutuhkan calon pengantin karena kita menyediakan paket (ALL IN PACKAGES) Jadi semua yg pengantin butuhkan dari gedung, catering, dekorasi, rias busana / bridal, entertainment, photography, Wedding Organizer dan banyak bonus yang lainnya loh! FREE HONEYMOON , Wedding Car (Alphard), Patra Land (2h 1m). Yuk tunggu apalagi? For more information, Fika (081315427835) / e-mail: fikaamalia.hiscorp@gmail.com

      Hapus
  4. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke MALDIVES selama 5 hari 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 5D4N di MALDIVES+FLIGHT / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 081285956259 (satria)

    BalasHapus
  5. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  6. Hallo calon pengantin. Sudah punya rencana menikah tapi masih bingung cari venue ? Sekarang HIS hadir bersama Balai Sudirman (Panti Prajurit) siap membantu persiapan pernikahan kamu. Dengan harga prelaunching yang menarik serta bonus dari paket yang disediakan, kini menikah di Balai Sudirman bisa semudah itu. For more info and detail please kindly contact Lady as your Wedding Consultant : 0813-7890-0855

    BalasHapus